Film Misteri Teka-Teki Terbaik | Part 2

Gimana? Udah di tonton semua film misteri teka teki di artikel sebelumnya? kalau sudah, nih kami tambahkan lagi film misteri teka teki terbaik menurut www.ningkenebae.com, yang di jamin keren dan pantas untuk di nikmati.

Film Misteri Teka-Teki Terbaik THE INVISIBLE GUEST (2017)

1. THE INVISIBLE GUEST (2017). Film dari Spanyol dengan judul asli Contratiempo ini cukup layak untuk di tonton bagi penggemar film misteri teka teki. Film dengan ending yang tidak disangka ini, membuat kita berkata "Wow Ternyata begono toh", dengan cerita berliku penuh misteri dalam sebuah kasus, membuat kita tak kan berpaling untuk menontonya. Penasaran? Tonton langsung aja deh.

Film Misteri Teka-Teki Terbaik The Girl On The Train (2016)

2. The Girl On The Train (2016). Hampir saja kelewat dalam memahami alur ceritanya karena pemain film ini di bintangi oleh beberapa wanita cantik yang mengalihkan duniaku, ahayy. Film misteri teka teki ini menceritakan apa yang terjadi dalam pembunuhan, siapakah pelakunya dan apa yang terjadi, ah jadi bingung, pokoknya keren deh untuk di tonton.

Tunggu updatenya ya

Baca juga:

Film  Misteri Teka-Teki Terbaik | Part 1
Film Bagus keren Yang Jarang Orang Tahu

No comments:
Write comments