Trik Jitu Kardiman Luluhkan Cinta

Trik Jitu Kardiman Luluhkan Cinta

Hello guys, jumpa lagi dengan saya, Kardiman pria tampan tanpa batas yang selalu mengalahkan patkay sang pangeran cinta, dalam pencarian, penargetan, perburuan, dan per-meluluh lantahkan seorang wanita.

Masih ingatkan waktu Audrey tautou ke indonesia, cuman mau dan ngebet banget makan malam dengan saya, inget dong? kan beritanya dua minggu berturut-turut muncul di tipi. Pernah di tayangin dua hari full lagi, kayak acara pernikahan artis itu tuh, yang kata kebanyakan orang, apa ga ada acara yang lebih penting buat disiarkan, ya sudah lah, bodo nanan udah lama juga.
Audrey Tautou
Audrey Tautou (artis francis)

Atau ingetnya pas Rachel Weisz yang ikutan saya manggul gabah (padi) hasil panen sawahnya wa kaji Tarma?. Wah jangan-jangan ingetnya pas Rachel ga mau pulang, pengennya jadi wong tani mengarungi kehidupan suasana desa bersama saya?.
Rachel Weisz
Rachel Weisz (Artis inggris)

Mau tau kenapa Rachel sampe se-begitunya?, dia si bilangnya gini " aku suka kamu apa adanya, yang ga maksain jadi orang lain, yang jadi diri sendiri sesuai kemampuan, yang ga sok-sok an foto di dalam mobil travel trus di jadiin foto profil sosmed, yang gak sok-sok an upload foto pas lagi makan di the cafe-hotel mulia, padahal cuman kerja nguli pas renovasi the cafe tersebut, trus dapat makan disitu, yang ga mengharapkan kemewahan terpaksa, yang ga itu yang ga ini, pokoknya pas deh dengan akang yang ndekil,n de kumel,lugu,polos, yang ga berpikiran ngeres terus, apalagi akang tuh eksotis, kan banyak bule tuh yang doyan sama hal-hal eksotis, lihat aja gandengan bule-bule di apartemen kota-kota besar, yang bagi kita biasa-biasa saja, tapi bagi mereka, itu adalah sesuatu yang lebih".

Udah panjang lebar mengenai Rachel Weisz, masih pura-pura ga inget juga?, ya sudah, kalau yang ini pasti inget. Ingetkan sama si Mawar Citra Bunga Indah, janda nyentrik yang selalu bikin celana saya ketarik itu?, yang maksa buru-buru ke pelaminan buat menghadapi gemuruhnya musim hujan nanti. Sudah inget? Kalau dengar kata janda segar nyentrik aja, baru deh inget, uh dasar laki-laki.
Janda Nyentrik

Jadi bingungkan, kenapa wanita-wanita tersebut bisa brantakan hatinya terhadap saya?. Kardiman gitu loch.

Kardiman Dapatkan Cinta

Begini Tips n trik jitu luluhkan cinta:

1.Ibarat kata ga ada orang yang bisa kaya dalam satu malam, jadi semuanya harus ada planing dan waktu untuk sebuah proses memborat-baretkan hati sang idaman. Jangan terburu-buru, take control, santai, dan relax, nabung dulu buat modal pdkt. bagi akang Kardiman cukup 30 hari buat ngurus kepemilikan hatinya, lewat dari itu belok kanan hunting yang lain guys.

2. Sesuaikan dengan nilai diri sendiri, misal diri kita nilainya 5,7 yah jangan di paksakan mendapatkan yang nilainya 10,6. Cukuplah yang nilainya maximal. 7,2. Lain cerita kalau di Ftv, atau ente keturunan bangsawan yang hartanya ga abis-abis sampe penduduk Bumi pindah ke Pluto, tinggal tunjuk bray, 16 cewek sekaligus juga dapat.

3. Minggu pertama, pastikan dia belum ada yang punya, cari info tentang target, tanya-tanya ke temanya, ingat hanya tanya bukan nitip salam, perhatikan kebiasaan sehari-hari yang di lakukan-nya, nanti bisa kita manfaatkan untuk mengambil kesempatan, sekedar ngobrol basa basi denganya, jadi nanti kesanya kebetulan gitu.

* hari ke empat di minggu pertama, Sudah tau keseharianya?, oke saatnya kotak (beraksi), Misal dia setiap sore beli makan di warung tegal tepo seliro, sebelum dia datang, Ente sudah disitu, ngopi keq, atau kerja sama minta bantuan sama yang jaga warung makan itu, pas waktu dia lagi tanya berapa harga makananya dan mau bayar, Ente juga sekalian bayar, bayar dengan uang nominal besar, misal 50 atau 100rb, terus pedagangnya bilang sesuai kong kalikong sebelumnya "ga ada kembalianya nih, sekalian sama mba-mba ini?, temanya kan?", terus ente pura-pura nengok ke dia, sambil bilang "owh luh temanya Lastri ya?", trus bilang lagi ke penjaga warungnya. " Ya udah bang sekalian aja", selanjutnya biar Ente berkreatif kalau dia ga mau dibayarin, intinya saat itu ente hanya untuk bayarin saja, ya elah, paling mahal 15rb, hitung-hitung amal aja, kan yang penting dia sudah memulai obrolan, inget ya saat ini hanya untuk dia melihat Ente, jangan lebih, jangan kenalan biarkan dia penasaran, trus Ente cepat-cepat ninggalin dia.

4.Minggu kedua, cari kesempatan lagi biar bisa ngobrol lebih dikit dari sebelumnya, misal ente pura-pura nongol pas dia pulang kerja, trus Ente lewat dulu, ngelewatin dia, berhenti sekitar 10 meter di depanya, pura-pura ngapain keq, pas dia udah di samping motor Ente, Ente pura-pura kaget ngelihatnya "eh temanya Lastri, kerja disini?", tenang aja bro, dia pasti berhenti dan membalas sapa Ente, kan dia merasa ga enak pas di bayarin 2 hari yang lalu, jangan terlalu banyak basa basi, intinya Ente pulang bareng dengan dia, dlm perjalanan ente minta no hp,bbm,wa atau apalah.

*jangan hubungin dia dulu tahan dalam 3 hari, syukur2 dia yang hub Ente, kalau dia hub Ente, selamat bro, tipsnya sudah sampai disini.

*hari ke tiga di minggu kedua, lupakan tlp/sms/wa/bbm atau apalah, sore ini dia mau beli makan di mana, bayarin lagi bro, hitung-hitung sedekah, tapi ingat kesanya kebetulan, setelah makanan udah di dapat, Ente langsung cepat-cepat pergi.

*besok malamnya, hub dia lewat sms/chat, jangan tanya, lagi ngapain, met mlm, dll yang sudah biasa. Kalau kang Kardiman biasanya begini 'ada pasar malam di komplek sebelah tuh, mau lihat-lihat ga?' Kalau dia mau, tandanya dapat poin harapan, kalau dia ga bisa, jangan putus asa dulu bro, mungkin dia lagi sibuk lainya.

5.Minggu ketiga, lihat bro gmana reaksinya kalau lagi chat dengan Ente, kesan-nya dia ga mau di ganggu sama Ente ga?, kalau merasa terganggu, ya sudah lah, punah harapanku, stop disini.

*kalau responnya baik tingkatkan obrolan secara langsung ke dia, tapi jangan keseringan juga, apalagi lewat tlp/sms/chat, ngerem dikit, sambil mempersiapkan rencana keterus-terangan mengungkapan rasa sayang Ente terhadapnya.

6. Minggu keempat, ajak dia ketempat yang fresh bro, ga harus mewah dan mahal, sesuai kan dengan modal Ente, toh kalau dia juga menunggu-nunggu momentum ini, pasti dia bisa koq menyesuaikan-nya, kalau kang kardiman si nembaknya pas abis jalan, jadi kalau bertepuk sebelah tangan, tinggal pulang dan dia masuk ke rumahnya. trus Ane mampir ke tukang jamu sambil dengar lagunya cita citata yang cita citanya tak tercita citakan.
Kalo keterima, selametan potong kambing dua ekor cukup bro.

Tembak Katakan Cinta

- Tips di atas belum teruji secara klinis
- Keberhasilan tergantung nasib dan keberuntungan
- Cara di atas sepertinya tidak mempan untuk wanita yang hanya mengejar materi.
- Tips di atas ala kang Kardiman, jika ada kesalahan atau kekurangan, terserah gue dong, kan caranya gue.
- Masukan di atas ga berlaku untuk target yang memang sudah mengharapkan cinta dari sang pejuang.

Baca juga: Jomblo? Jodohnya Siapa? | Kardiman Bingung

No comments:
Write komentar