FILM BAGUS KEREN JARANG DIKETAHUI PART 3 | FILM MENARIK

Masih belum puas nonton film? film-film bagus keren yang jarang diketahui  part 1 dan part 2 nya sudah di tonton semua ya, ehmm okelah kalau begitu, berikut beberapa film bagus keren Terbaik yang jarang diketahui menurut www.ningkenebae.com. ingat jangan lupa siapkan teh susu dan sepiring regginang, biar kriuk kriuk ramai nonton film bagus keren-nya.

THE LEGEND OF 1900
1. THE LEGEND OF 1900 (1998). Seorang pekerja kasar dalam kapal pesiar, tak sengaja menemukan seorang bayi diatas piano, kemudian membaptis bayi tersebut dengan nama yang cukup aneh, yaitu Danny Boodman T.D Lemon 1900, mungkin karena di temukan di atas piano, dia tumbuh menjadi seorang pianis yang sangat handal, bahkan ditantang duel piano oleh yang katanya penemu musik jazz, film ini sangat menarik dengan alur cerita yang sangat baik, pokoknya ga nyesal di tonton deh.

THE INTOUCHABLES (2011)
2. THE INTOUCHABLES (2011), sebenarnya film francis ini bertema seorang biasa yang tidak sengaja di terima bekerja untuk menjaga seorang yang kaya raya, meskipun film sejenis ini sudah banyak, tapi menurut www.ningkenebae.com cukup bagus dan keren untuk di nikmati.

THE GREAT HYPNOTIST (2014)
3. THE GREAT HYPNOTIST (2014), Film mandarin ini, menceritakan suatu pengobatan dengan menggunakan cara hypnotist, dengan alur cerita yang berliku dan di kemas dengan membuat penasaran, apa sich yang sebenarnya terjadi, begitu ga ya, eh tau taunya begini, wah wah ending yang tak terduda, eh salah terduga.

GATTACA (1997)
 4. GATTACA (1997), film yang berkategori sci fi ini menceritakan perjuangan sesoarang yang dilahirkan dengan kemampuan yang biasa saja, agar bisa mencapai tujuanya, apakah tujuanya? penasaran ya?

Ditunggu update berikutnya ya

baca juga: kumpulan film bagus keren jarang diketahui part 1
                 kumpulan film bagus keren jarang diketahui part 2
                 kumpulan film bagus keren teka teki misteri terbaik menurut www.ningkenebae.com



No comments:
Write komentar