APLIKASI BUAT JOMBLO LANGSUNG NGEDATE

Tak dipungkiri, setiap orang memiliki kebutuhan hidup yang berbeda-beda. Begitu pun untuk urusan aplikasi jomblo di smartphone. Ada orang yang  mencari informasi umum tentang jodoh, ada orang yang mencari tips-tips biar selamat tinggal jomblo, bahkan ada pula orang yang mencari pasangan untuk langsung diajak berhubungan. Ya, semua itu balik lagi pada kebutuhannya masing-masing.
Nah, dari sekian banyak aplikasi yang saat ini tersedia, berikut kami beberkan aplikasi buat para jomblo  terbaik untuk smartphone Anda. Berikut daftarnya:

APLIKASI BUAT JOMBLO LANGSUNG NGEDATE
Down
Sebelum bernama Down, aplikasi ini lebih dikenal dengan nama Bang With Friends.  Aplikasi ini akan membantu Anda menemukan teman yang bisa diajak berkencan. Anda bisa memutuskan sendiri apakah ingin “Get Down” atau “Get Date”. Hingga saat ini, tercatat sudah ada lebih dari 1 juta orang yang menggunakan aplikasi Down.

baca juga: APLIKASI BUAT SELINGKUH|hati-hati loh!!!

APLIKASI BUAT JOMBLO LANGSUNG NGEDATE
Pure
Aplikasi ini memungkinkan Anda menemukan seseorang yang bisa diajak berkencan. Pure akan mencari kesamaan minat tiap-tiap pengguna berdasarkan lokasi mereka.  Jika ada kecocokan, pengguna dengan minat yang sama dan lokasi terdekat akan pop-up dan say hi. Dan ya, setelah itu, Anda pun bisa melanjutkannya ke tahap yang lebih intim.

Duhh.., duh aplikasi seperti ini memang hanya untuk digunakan bagi para jomblo ngenes ya!

baca juga: APLIKASI CARI JODOH BUAT JOMBLO NGENES

No comments:
Write komentar