Film Misteri Teka-Teki Terbaik | Part 2

Gimana? Udah di tonton semua film misteri teka teki di artikel sebelumnya? kalau sudah, nih kami tambahkan lagi film misteri teka teki terbaik menurut www.ningkenebae.com, yang di jamin keren dan pantas untuk di nikmati.

Film Misteri Teka-Teki Terbaik THE INVISIBLE GUEST (2017)

1. THE INVISIBLE GUEST (2017). Film dari Spanyol dengan judul asli Contratiempo ini cukup layak untuk di tonton bagi penggemar film misteri teka teki. Film dengan ending yang tidak disangka ini, membuat kita berkata "Wow Ternyata begono toh", dengan cerita berliku penuh misteri dalam sebuah kasus, membuat kita tak kan berpaling untuk menontonya. Penasaran? Tonton langsung aja deh.

Film Misteri Teka-Teki Terbaik The Girl On The Train (2016)

2. The Girl On The Train (2016). Hampir saja kelewat dalam memahami alur ceritanya karena pemain film ini di bintangi oleh beberapa wanita cantik yang mengalihkan duniaku, ahayy. Film misteri teka teki ini menceritakan apa yang terjadi dalam pembunuhan, siapakah pelakunya dan apa yang terjadi, ah jadi bingung, pokoknya keren deh untuk di tonton.

Tunggu updatenya ya

Baca juga:

Film  Misteri Teka-Teki Terbaik | Part 1
Film Bagus keren Yang Jarang Orang Tahu

Kardiman dan Curhatnya si Kupu-Kupu

Kardiman dan Curhatnya si Kupu-Kupu
Ada yang benci dirinya
Ada yang butuh dirinya
Ada yang berlutut mencintanya
Ada pula yang kejam menyiksa dirinya.

Sepenggal lirik salah satu lagu ciptaan Titiek Puspa yang dinyanyikan ulang oleh Peterpan, mengingatkan kembali Kardiman sewaktu kerja di kota industri dan tak sengaja ngontrak bersebelahan dengan beberapa wanita yang bekerja di bidang hiburan malam bagian jasa itu.

Baru seminggu Kardiman bekerja dan menempati kontrakan sepetak berjumlah 8 pintu, kebetulan Kardiman menempati pintu no 3, karena penghuni baru, jadi belum kenal tetangga di sebelah kiri kanan-nya. Gimana mau kenal, saat itu jadwal kerja Kardiman selama 12 jam, 8 jam normal, 4 jam lagi di hitung lembur, berangkat pukul 5 subuh, karena naik jemputan (disana. Kebanyakan sudah disediakan transportasi untuk karyawan-nya, jadi karyawanya tidak di perbolehkan bawa kendaraan sendiri), dan pulang pukul 7 malam, jadi ga sempat melihat matahari, dan lagi pula pintu kontrakan tetangga sering tertutup juga.

Kardiman dan Curhatnya si Kupu-Kupu

Minggu sore di hari libur, istirahat Kardiman sedikit terganggu, ada suara musik dengan keras mengusik telinganya, "Daripada di kontrakan mendingan cari makanan di luar, sambil menikmati suasana sore, sapa tau bisa kenalan dengan cewe manis, yang manisnya bisa buat manis istirahat kardiman di hari libur" pikir Kardiman.

Baru saja keluar dari pintu, ternyata musik keras itu berasal dari kontrakan no 1, ada dua wanita yang sedang ngedeprok (duduk dilantai) depan pintu kontrakan tersebut, mungkin mereka juga sama-sama sedang menikmati sore dihari minggu, sebelum Kardiman melewati asal suara musik itu, tiba-tiba tegur seorang wanita yang ngedeprok tadi "Mas baru ngontrak disini ya?", "uhuhm" jawab Kardiman dengan imut. "Mau kemana mas" tanya wanita yang satunya. "Mau kedepan, cari makan", "titip jamur crispy yang di samping tukang cukur rambut itu tuh, beli 10rb aja, nih uangnya", "iya mba", sambil menerima uangnya, Kardiman sempat melihat kedalam, ada 4 wanita lagi yang disitu, pakaian-nya itu loh yang membuat Kardiman merem melek menatapnya, ada beberapa botol minuman berjejer di lantai, widiih ....

Kardiman dan Curhatnya si Kupu-Kupu

"Ini mba pesanan-nya", "thank mas", jawab mba, segera Kardiman berlalu dan menuju ke kontrakanya, tak mau kalah dengan tetangganya, ternyata Kardiman sempat beli jamu red wine (anggur merah), yah pada saat itu jamu tersebut gampang di jumpai di tukang jamu pinggir jalan, tidak tau saat ini, masih ada atau tidak, karena sudah lama sekali tidak kesana lagi.

Baru saja kardiman menengguk gelas pertama, tiba-tiba muncul wanita sebelah tadi, "mas mau minum ga, ke kontrakan aja, gpp", "makasih mba, nih juga lagi ngejamu" jawab Kardiman.

Kirain langsung pergi, eh ga tau-nya wanita itu masuk dan langsung duduk, terjadilah obrolan antara Kardiman dan wanita seksi itu.

Ws: Wanita seksi, km: Kardiman

Ws: "temanya mana mas?"
Km: "ngontrak sendiri mba"
Ws: "owh, kerja dimana?"
Km: "buruh pabrik mba"
Ws: "doyan ngejamu juga?"
Km: "nggak juga mba, tadi ngelihat mbak sama teman-temanya, jadi ikutan kepengen"
Ws: "aku ngontrak berdua, yang dua tinggal di pintu no 2, yang dua lagi kontrak di gang sebelah"
Ws: "yang no 4,5,6 karyawan juga, no 7 security, no 8 berkeluarga, jualan baju di pasar".
Km: "minum mba?" Sambil nyodorin gelas yang sudah di isi ulang amer (anggur merah)
Ws: "wah masih banyak disana, kalau masnya kurang, datang aja, kayaknya ga bakalan abis tuh, udah pada pusing, nih juga aku udah berat, aku balik dulu ya, beneran kesana aja", sambil jalan keluar.
Km: "oke mba".

Sebenarnya Kardiman pengen sekali gabung dengan mereka, hitung-hitung bergaul dengan tetangga, bergaul apa mau lihat yang segar-segar melorot nih?.
Dalam kebimbangan dan keraguan, tiba-tiba wanita itu muncul lagi di depan pintu "mas sini, sayang masih banyak" sambil narik tangan Kardiman yang sedang duduk, sepertinya wanita itu memang sudah berat, jadi berani bertindak memaksakan kehendak, apa boleh buat, Kardiman terpaksa atau malu-malu kucing ikut ke kontrakannya.

"Masuk mas" ajak cewe yang didalam, langsung aja Kardiman duduk, dan di sodorkan segelas minuman, "mas bartender ya, puterin dari kanan" pinta wanita berbaju biru yang di pojok.

"Mas namanya siapa" tanya wanita berbaju biru tadi. "Aku Kardiman", "aku Lastri, yang tadi ngajak mas kesini, namanya Citra, yang ini Mawar, itu Lestari, tetangga sebelah kita, yang cantik ini, namanya Bunga, sebelahnya yang bahenol namanya Melati.

Setelah perkenalan, akhirnya kita lanjut memuterkan gelas,
Karena sudah pada mabok, kardiman pun terbawa suasana dan tidak canggung lagi untuk memulai percakapan. Sebenarnya bingung mau ngomongin apaan. Jadi masih dengerin obrolan-obrolan yang dilakukan mereka, ada sebagian obrolan yang menurut Kardiman tidak perlu di sampaikan dalam tulisan ini, karena obrolanya sedikit kelewat dewasa, Maklum lagi pada puyeng berat bro, jadi suka ceplas-ceplos tanpa melihat ada tamu berbeda kelamin disini, hello jeng-jeng, ada gue nih disini, yang punya kebon singkong. Untung kardiman orangnya sabar dan bisa tahan.

Kardiman dan Curhatnya si Kupu-Kupu

Apa? Obrolanya yang lengkap?, okelah mungkin ada sedikit obrolan dewasa nanti, tapi sedikit ya,

Bunga: "semalam sepi, sekalinya ada, gue disuruh nemenin yang reseh"
Lastri: " apalagi anak muda, gayanya doang, tapi pelit, mending yang tua, suka bae kalau kasih duit tip".
Citra: (sibuk dengan hp-nya)
Melati: (sibuk balas sms/chat)
Mawar: "gue mah kalau lagi kepengen, mending masuk sama yang muda" (obrolan dewasa) skip.
Lestari: " kemaren ada tamu ganteng, tapi cuman minum doang, padahal gue mau tuh nemenin, ga di bayar juga, jadi pacar juga gpp"
Citra dan Melati: serentak "luh mah cowok melulu, tuh ada Kardiman" balas omongan Lestari tadi.
Kardiman: kaget "lah gue di bawa-bawa, emang pada kerja dimana?".
Citra: "kita satu cafe, yang dekat lampu merah depan"
Citra: "mau gimana lagi, cuman ini yang gampang kerjanya, biasa ekonomi mas"
Mawar: " ga ekonomi juga koq, bisa enak, hiburan terus, gratis lagi"
Lestari: "betul war, ganti-ganti cowok ganteng, dapat duit lagi"
Melati: "nih berdua, cowok melulu, udah nasib kali mas begini, lagian kita juga harus ngirimin duit yang dikampung"
Bunga: "kalau ada yang terima dan nafkahin aku sama anak aku di kampung, aku juga mau berhenti, cape"
Mawar: "ah luh Bunga, ngomong doang, ntar juga balik lagi"
Bunga: " benar gue war, suka iri gue ngelihat pasutri sama anaknya kalau lagi jalan"

Menurut kang Kardiman, kesimpulan dari obrolan mereka, tidak semuanya karena faktor ekonomi, ada juga yang emang pengen dalam pekerjaan itu, ada juga yang memilah-milah tamu, jadi ga asal aja, dan ada juga yang sebenarnya ingin berhenti memulai keluarga yang baru, dan ternyata ada juga loh yang pengen punya pacar dan suami beneran.

Setelah kejadian ngumpul bareng itu, Kardiman mulai akrab dengan mereka, sekedar patungan ngejamu maning, atau makan malam di kontrakan bareng mereka, mereka baik kok kalau lagi punya makanan atau lagi dapat rezeki lebih, pernah Kardiman di traktir, dan di bawakan minuman serta rokok dari tempat kerjanya.

Apalagi Citra, sepertinya terlalu baik sama kang Kardiman, meski status sosial mereka banyak yang melirik rendah, tapi mereka juga berhak untuk menjalani kehidupan, terlepas dari benar dan salahnya seseorang, toh hanya masing-masing individu yang akan menanggung apa yang di perbuatnya.


Kardiman dan Curhatnya si Kupu-Kupu

Rok Mini Vs Celana Gemes Bikin Geleng-Geleng

Rok Mini vs Celana Gemes Bikin Kardiman Geleng-Geleng

Dalam perjalanan pulang abis ngantor di surti dan tejo (pematang sawah), hampir saja sepeda kang Kardiman nyungsep di tegalan (selokan) samping sawah, ini semua gara-gara mata kang Kardiman menangkap sinyal para gadis ABG yang sedang duduk-duduk menikmati suasana sore di jembatan kali pengairan sawah, ada bentuk visual (pemandangan) yang menggoyahkan pikiran Kardiman dan mengarahkan ke sesuatu yang ngeres kayak ngeresnya air di tegalan samping sawah itu.

Bagaimana tidak menganggu, pikiran Kardiman menjadi tidak fokus dalam mengayuh sepedanya, matanya sempat melirik para gadis ABG tadi yang semuanya cantik, rambut berwarna, ada yang bule, merah, biru, dan ungu, dengan pakaian seksi bercelana gemes dan ada juga yang ber-rok mini.
Rok Mini vs Celana Gemes Bikin Kardiman Geleng-Geleng

Nah yang ber-rok mini ini yang membuat Kardiman geleng-geleng, karena sempat tertiup sejuknya angin sore di pematang sawah, dan Kardiman tidak sengaja dapat mengintip kue bolu yang ada di balik rok mini tersebut. Aduh Mbok dadi mblenger deleng'e (aduh Mak, jadi pusing ngelihatnya)
Rok Mini vs Celana Gemes Bikin Kardiman Geleng-Geleng

Untung Kardiman orangnya sabar dan bisa sedikit bertahan mengenai hal-hal yang disensor, bagaimana jika ada orang yang berfikiran ngeres dan tidak tahan hasratnya, mungkin akan ada penculikan dan pemerkosaan terhadap gadis-gadis ABG seksi tersebut.

Sebenernya Kardiman sudah biasa melihat para wanita berpakaian serba seksi itu, karena di kampungnya banyak sekali wanita yang nyari duit di "mabes" (istilah orang kampung menyebut wanita malam yang bekerja di mangga besar, sebenarnya bukan hanya mabes, bisa juga di kota-kota besar yang ada tempat hiburan malamnya). Mungkin sudah biasa dan hampir menjadi budaya, para wanita di kampungnya sebagian mengambil pekerjaan tersebut, tapi ga semuanya ya, ada juga yang baik-baik, mau gimana lagi program pemerintah untuk menangani dan memberikan jalan keluar bagi permasalahan tersebut belum masuk di kampung Kardiman, mungkin sudah ada di sebagian desa yang lain, tapi sepertinya kurang ampuh, buktinya masih banyak yang tidak bisa meninggalkan aktifitas sebelumnya.
Rok Mini vs Celana Gemes Bikin Kardiman Geleng-Geleng

Di kampung Kardiman, kalau liburan lebaran, banyak wanita "mabes" yang pada mudik, wah pokoknya mata sedikit seger, yang tadinya dari kampung biasa-biasa aja, berkulit natural gadis kampung, setelah pulang dari bekerja, sudah ber-metamorfosis menjadi begitu indahnya padi. Kulitnya mulus, pokoknya mirip Artis dah, rambutnya warna-warni kayak karamel dan tubuhnya itu loh bisa ada yang menonjol. Aduh Mbok, iki piye, ora tahan (aduh Mak, gmana nih, ga tahan).
Rok Mini vs Celana Gemes Bikin Kardiman Geleng-Geleng

Kembali ke topik rok mini yang bikin Kardiman geleng-geleng, ternyata rok mini ini bukan hanya salah satu pakaian kerja bagi wanita 'mabes', ada juga di jalan, di kantor-kantor gedung bertingkat atau mall di kota-kota besar , pasti ada aja yang memakainya. Bahkan di gedung DPR/MPR sempat jadi pembicaraan mengenai ber-rok mini, memang itu hak semua orang, tapi bukanya itu salah satu penyebab, timbulnya kasus pelecehan dan pemerkosaan. 'Ah laki-lakinya aja yang ngeres', eits tunggu dulu jeng pemakai rok mini, kalau kata Kardiman si "ibaratnya gini, jeng lagi lewat di depan toko ada diskon 95persen untuk barang-barang import terbaru, apakah jeng tidak melirik dan ambil kesempatan itu?. "

Bicara mengenai hak ber-rok mini, alangkah lebih bagusnya hak tersebut di gunakan pada tempatnya, misal hanya di pakai di rumah, dan yang melihat hanya suaminya, kan bisa menambah sesuatu yang menimbulkan greget dalam berumah tangga.

Kardiman juga heran waktu bekerja di ibu kota pas nganter juragan bawain perlengkapan bisnisnya masuk ke kantor di gedung bertingkat tinggi, sepertinya ber-rok mini, sudah tidak asing lagi disana, apa tidak ada larangan atau memang itu salah satu strategi bisnis agar bisa membuat betah dan terjadi kontrak kerja-sama dalam bisnis-nya.
Rok Mini vs Celana Gemes Bikin Kardiman Geleng-Geleng

Rok mini yang bikin Kardiman geleng-geleng, membuat Kardiman yang orang biasa ini menjadi dilema, tidak di pungkiri di satu sisi membuat mata Kardiman mendapatkan hiburan gratis, yang ber-rok mini pasti punya kaki yang bagus mulus, emang mau yang bertotol-totol pakai rok mini? yang namanya paha pasti enak, rasakan aja paha ayam goreng kampung, empuk dan kenyal-kenyal gtu deh. Iya toh Mbok? (iya kan Mak?)

Di satu sisi lain, ber-rok mini yang tidak sesuai pada tempatnya ini, bisa berdampak yang tidak bagus atau bisa menambahkan daftar catatan yang berwajib mengenai kasus yang di sebabkan ber-rok mini yang terlalu mini ini.

"Yah itukan terserah orang, hak-hak dia, mau pake apa kek, kok situ yang repot, situ juga nikmatin kan, lagian kalau terjadi apa-apa, dia sendiri kok yang menanggung resikonya". Ehmm gitu ya, lagi-lagi rok mini membuat Kardiman geleng-geleng.

Daripada debat sama mak-mak sebelah, nih Kardiman kasih bonus Ilustrasi dari pinterest.

Ber-rok mini

Rok Mini vs Celana Gemes Bikin Kardiman Geleng-Geleng

Rok Mini vs Celana Gemes Bikin Kardiman Geleng-Geleng

Rok Mini vs Celana Gemes Bikin Kardiman Geleng-Geleng

Kardiman demen yang begini

Rok Mini vs Celana Gemes Bikin Kardiman Geleng-Geleng

Rok Mini vs Celana Gemes Bikin Kardiman Geleng-Geleng
Santai dan elegan ya

Baca Juga: Cerita Lucu Istri Cerewet

Trik Jitu Kardiman Luluhkan Cinta

Trik Jitu Kardiman Luluhkan Cinta

Hello guys, jumpa lagi dengan saya, Kardiman pria tampan tanpa batas yang selalu mengalahkan patkay sang pangeran cinta, dalam pencarian, penargetan, perburuan, dan per-meluluh lantahkan seorang wanita.

Masih ingatkan waktu Audrey tautou ke indonesia, cuman mau dan ngebet banget makan malam dengan saya, inget dong? kan beritanya dua minggu berturut-turut muncul di tipi. Pernah di tayangin dua hari full lagi, kayak acara pernikahan artis itu tuh, yang kata kebanyakan orang, apa ga ada acara yang lebih penting buat disiarkan, ya sudah lah, bodo nanan udah lama juga.
Audrey Tautou
Audrey Tautou (artis francis)

Atau ingetnya pas Rachel Weisz yang ikutan saya manggul gabah (padi) hasil panen sawahnya wa kaji Tarma?. Wah jangan-jangan ingetnya pas Rachel ga mau pulang, pengennya jadi wong tani mengarungi kehidupan suasana desa bersama saya?.
Rachel Weisz
Rachel Weisz (Artis inggris)

Mau tau kenapa Rachel sampe se-begitunya?, dia si bilangnya gini " aku suka kamu apa adanya, yang ga maksain jadi orang lain, yang jadi diri sendiri sesuai kemampuan, yang ga sok-sok an foto di dalam mobil travel trus di jadiin foto profil sosmed, yang gak sok-sok an upload foto pas lagi makan di the cafe-hotel mulia, padahal cuman kerja nguli pas renovasi the cafe tersebut, trus dapat makan disitu, yang ga mengharapkan kemewahan terpaksa, yang ga itu yang ga ini, pokoknya pas deh dengan akang yang ndekil,n de kumel,lugu,polos, yang ga berpikiran ngeres terus, apalagi akang tuh eksotis, kan banyak bule tuh yang doyan sama hal-hal eksotis, lihat aja gandengan bule-bule di apartemen kota-kota besar, yang bagi kita biasa-biasa saja, tapi bagi mereka, itu adalah sesuatu yang lebih".

Udah panjang lebar mengenai Rachel Weisz, masih pura-pura ga inget juga?, ya sudah, kalau yang ini pasti inget. Ingetkan sama si Mawar Citra Bunga Indah, janda nyentrik yang selalu bikin celana saya ketarik itu?, yang maksa buru-buru ke pelaminan buat menghadapi gemuruhnya musim hujan nanti. Sudah inget? Kalau dengar kata janda segar nyentrik aja, baru deh inget, uh dasar laki-laki.
Janda Nyentrik

Jadi bingungkan, kenapa wanita-wanita tersebut bisa brantakan hatinya terhadap saya?. Kardiman gitu loch.

Kardiman Dapatkan Cinta

Begini Tips n trik jitu luluhkan cinta:

1.Ibarat kata ga ada orang yang bisa kaya dalam satu malam, jadi semuanya harus ada planing dan waktu untuk sebuah proses memborat-baretkan hati sang idaman. Jangan terburu-buru, take control, santai, dan relax, nabung dulu buat modal pdkt. bagi akang Kardiman cukup 30 hari buat ngurus kepemilikan hatinya, lewat dari itu belok kanan hunting yang lain guys.

2. Sesuaikan dengan nilai diri sendiri, misal diri kita nilainya 5,7 yah jangan di paksakan mendapatkan yang nilainya 10,6. Cukuplah yang nilainya maximal. 7,2. Lain cerita kalau di Ftv, atau ente keturunan bangsawan yang hartanya ga abis-abis sampe penduduk Bumi pindah ke Pluto, tinggal tunjuk bray, 16 cewek sekaligus juga dapat.

3. Minggu pertama, pastikan dia belum ada yang punya, cari info tentang target, tanya-tanya ke temanya, ingat hanya tanya bukan nitip salam, perhatikan kebiasaan sehari-hari yang di lakukan-nya, nanti bisa kita manfaatkan untuk mengambil kesempatan, sekedar ngobrol basa basi denganya, jadi nanti kesanya kebetulan gitu.

* hari ke empat di minggu pertama, Sudah tau keseharianya?, oke saatnya kotak (beraksi), Misal dia setiap sore beli makan di warung tegal tepo seliro, sebelum dia datang, Ente sudah disitu, ngopi keq, atau kerja sama minta bantuan sama yang jaga warung makan itu, pas waktu dia lagi tanya berapa harga makananya dan mau bayar, Ente juga sekalian bayar, bayar dengan uang nominal besar, misal 50 atau 100rb, terus pedagangnya bilang sesuai kong kalikong sebelumnya "ga ada kembalianya nih, sekalian sama mba-mba ini?, temanya kan?", terus ente pura-pura nengok ke dia, sambil bilang "owh luh temanya Lastri ya?", trus bilang lagi ke penjaga warungnya. " Ya udah bang sekalian aja", selanjutnya biar Ente berkreatif kalau dia ga mau dibayarin, intinya saat itu ente hanya untuk bayarin saja, ya elah, paling mahal 15rb, hitung-hitung amal aja, kan yang penting dia sudah memulai obrolan, inget ya saat ini hanya untuk dia melihat Ente, jangan lebih, jangan kenalan biarkan dia penasaran, trus Ente cepat-cepat ninggalin dia.

4.Minggu kedua, cari kesempatan lagi biar bisa ngobrol lebih dikit dari sebelumnya, misal ente pura-pura nongol pas dia pulang kerja, trus Ente lewat dulu, ngelewatin dia, berhenti sekitar 10 meter di depanya, pura-pura ngapain keq, pas dia udah di samping motor Ente, Ente pura-pura kaget ngelihatnya "eh temanya Lastri, kerja disini?", tenang aja bro, dia pasti berhenti dan membalas sapa Ente, kan dia merasa ga enak pas di bayarin 2 hari yang lalu, jangan terlalu banyak basa basi, intinya Ente pulang bareng dengan dia, dlm perjalanan ente minta no hp,bbm,wa atau apalah.

*jangan hubungin dia dulu tahan dalam 3 hari, syukur2 dia yang hub Ente, kalau dia hub Ente, selamat bro, tipsnya sudah sampai disini.

*hari ke tiga di minggu kedua, lupakan tlp/sms/wa/bbm atau apalah, sore ini dia mau beli makan di mana, bayarin lagi bro, hitung-hitung sedekah, tapi ingat kesanya kebetulan, setelah makanan udah di dapat, Ente langsung cepat-cepat pergi.

*besok malamnya, hub dia lewat sms/chat, jangan tanya, lagi ngapain, met mlm, dll yang sudah biasa. Kalau kang Kardiman biasanya begini 'ada pasar malam di komplek sebelah tuh, mau lihat-lihat ga?' Kalau dia mau, tandanya dapat poin harapan, kalau dia ga bisa, jangan putus asa dulu bro, mungkin dia lagi sibuk lainya.

5.Minggu ketiga, lihat bro gmana reaksinya kalau lagi chat dengan Ente, kesan-nya dia ga mau di ganggu sama Ente ga?, kalau merasa terganggu, ya sudah lah, punah harapanku, stop disini.

*kalau responnya baik tingkatkan obrolan secara langsung ke dia, tapi jangan keseringan juga, apalagi lewat tlp/sms/chat, ngerem dikit, sambil mempersiapkan rencana keterus-terangan mengungkapan rasa sayang Ente terhadapnya.

6. Minggu keempat, ajak dia ketempat yang fresh bro, ga harus mewah dan mahal, sesuai kan dengan modal Ente, toh kalau dia juga menunggu-nunggu momentum ini, pasti dia bisa koq menyesuaikan-nya, kalau kang kardiman si nembaknya pas abis jalan, jadi kalau bertepuk sebelah tangan, tinggal pulang dan dia masuk ke rumahnya. trus Ane mampir ke tukang jamu sambil dengar lagunya cita citata yang cita citanya tak tercita citakan.
Kalo keterima, selametan potong kambing dua ekor cukup bro.

Tembak Katakan Cinta

- Tips di atas belum teruji secara klinis
- Keberhasilan tergantung nasib dan keberuntungan
- Cara di atas sepertinya tidak mempan untuk wanita yang hanya mengejar materi.
- Tips di atas ala kang Kardiman, jika ada kesalahan atau kekurangan, terserah gue dong, kan caranya gue.
- Masukan di atas ga berlaku untuk target yang memang sudah mengharapkan cinta dari sang pejuang.

Baca juga: Jomblo? Jodohnya Siapa? | Kardiman Bingung

Jomblo? Jodohnya Siapa? | Kardiman Bingung

Jomblo? jodohnya siapa?

Ini hanya pemikiran dan pendapat dari seorang biasa yang selama ini jones (jomblo ngenes meles), selalu gelisah menantikan seseorang yang bisa mengisi hari-harinya dan bisa kembali lagi merasakan kehidupan yang berwarna, seperti pelangi yang ada di balon sabun.

Si Tuti anaknya wa kaji Diman, yang slama ini menjadi impian, baru saja di rebut Sunarto yang kemaren pulang dari Korea.

Si Karmina bunga desa sebelah, yang rumahnya berwarna jingga disamping apotek kurnia, sudah bisa sunnah rosul dari minggu kemaren, lagi-lagi direbut abangnya Sunarto.
Jomblo? jodohnya siapa?

Si Lusi janda segar, mirip artis Nikita Mirzani, sudah dipersunting mamangnya Sunarto 14 jam yang lalu, lagi-lagi nenggak jamu sambil dengar lagunya cita citata yang cita citaku mendapat jodoh seperti manisnya cita citata, inget manisnya ya bukan sifat dan gaya hidupnya, ga sanggup bo ngopenin-nya, ntar malah jadi cita citata cita cita yang tak di cita citakan.
Jomblo? jodohnya siapa? | Kardiman bingung

Si Nirmala sari gadis soleh,rajin ibadah, mencuci, memasak, dan mencangkul, serta pinter pasang listrik ini, selalu menjadi idaman bujangan atau duda di sebelah desanya si karmina, bulan ini ajat (acara) nikahnya dengan keponakan Sunarto, lagi-lagi luh Nar, gedek gue jadinya sama luh Nar-to

Tinggal si Susi yang menjadi harapanku, masih ada semangat untuk berjuang melepas status kesepian diriku ini, dialah yang selalu membuatku termotivasi, siapakah yang berhasil, apakah Aku atau Susi si Susilo yang bisa menaklukan Susi Sulastri perawan di RT sebelah?, meski tampilanya bak supra fit tapi onderdilnya bro masih orisinil mirip ninja baru turun dari mobil pabriknya. Kalau kata anak ABG yang blak-blakan omonganya atau yang lagi ngoceh disaat mabok, mereka bilang "cewe sekarang mah mulus luarnya kayak body rice cooker atau magic com doang, tapi dalaman-nya pada soak (rusak) banyak yang kendor dan copot bautnya". Eh busyet dah tuh omongan bocah, bukanya luh juga yang buat tuh onderdil berkarat. cmiiw

Terlepas dari beginilah cinta penderitaanya tak pernah berakhir, saya sempat bertanya-tanya, siapakah yang menentukan jodoh?

- Ada yang sudah berdoa siang malam, sampai lupa pas di suruh maknya beli lengkoas di warung (sambil jalan pun berdoa), belum saja mendapatkan yang halal buat in de hoi.

- Ada yang tak pernah menyerah, selalu berusaha dengan berbagai cara untuk menaklukan targetnya, masih tetap saja gagal maning son

- Ada yang berdoa dan berusaha untuk menggaet teman halal yang menemani di gerimisnya malam jumat, tetap saja masih meringis memandangi status atau meme di facebook orang yang tentang itu tuh.

- Ada yang selalu berdoa, kapal minta duit, eh salah minta jodoh dengan si mawar, eh akhirnya mengarungi rumah tangga dengan si citra.

Jadi bingung, kalau jodoh sudah di tentukan, jadi doa minta jodoh untuk apa? Kan sudah di tentukan?, apa karena doanya yang belum sungguh-sungguh, jadi belum dikabulkan.
Mirip doa minta rezeki, kan rezeki banyak yang bilang sudah ditentukan, jadi ngapain berusaha dan berdoa minta rezeki.

Kalau menurut ane nih, ah tadi bilang Aku, Saya, sekarang bilang ane. Menurut Ane sebenarnya kita harus terus berusaha dan berdoa saja, meski tak tau, hasilnya nanti bagaimana?.
Jomblo? jodohnya siapa? | Kardiman bingung

Mohon maaf jika ada kesalahan. Jika berkenan ada pencerahan monggo di kolom komentar, semua yang baik akan membentuk proses kehidupan yang positif.
Sekian dan terima kasih, ane lanjut ngorok di bangku pojok belakang dulu ya, maklum masih di perjalanan suasana bis ekonomi pantura.

Posting via hape jadul, mohon maaf jika berantakan, nanti di rapihkan setelah sampai di tkp.

Baca juga: Tips n Trik jitu kardiman Dapatkan cinta

Lazada Belanja Online Banyak Diskon-nya

Lazada belanja online banyak diskon-nya

Lazada pusat belanja online terbesar di indonesia, yang sering memanjakan dengan diskon dan potongan harga yang lumayan besar, banyak produk yang di tawarkan, dari elektronik, buku, mainan anak dan perlengkapan bayi, alat kesehatan dan produk kecantikan, peralatan rumah tangga, perlengkapan traveling dan olah raga.

Bagi penggemar belanja online, Lazada sudah tidah asing lagi, perburuan diskon sering sekali terjadi di situs belanja lazada ini, untuk selengkapnya mengenai produk apa saja yang di tawarkan bisa kunjungi web resminya http://www.lazada.co.id/

Untuk produk dengan diskon dan potongan harga, bisa klik banner di bawah ini:

redmi note 3 diskon di lazada

alat kesehatan keren lazada

fashion keren lazada

lazada berikan diskon

Lazada juga memberikan kemudahan untuk berbelanja, bisa download aplikasinya, klik banner download aplikasi Lazada dibawah ini:


Download aplikasi lazada
Dapatkan Voucher 50.000 Setelah mendownload aplikasinya

Belanja online di Zalora dapat diskon potongan harga
MatahariMall kasih diskon harga miring buat produknya
Blibli.com lagi kasih potongan harga di produknya
Mumu.id situs belanja online baru yang berikan promo gila-gilaan
pegipegi.com beli tiket pesawat dapat potongan kamar hotel

Zalora Diskon Fashion Merk Terkenal Dunia

Zalora Diskon fashion merk terkenal dunia

Zalora Diskon fashion merk terkenal dunia


Zalora destinasi fashion online terkemuka di indonesia yang sering memberikan promo diskon dan potongan harga untuk produk produk ternama dunia, dengan produk fashion terbaru bisa membuat kita tampil bergaya.

Situs online khusus bidang fashion ini memberikan kemudahan bagi penggemar fashion, banyak pilihan produk yang di tawarkan.

Udah ga sabar mau mau tampil keren bergaya? Silahkan kunjungi web resminya http://www.zalora.co.id/

Untuk mendapatkan harga murah sesuai promo bisa klik banner di bawah ini:

Zalora Diskon fashion merk terkenal dunia

aldo diskon di zalora

adidas diskon di zalora

Zalora Diskon fashion merk terkenal dunia

mango diskon di zalora

sneakers diskon di zalora

vans diskon di zalora

NIke diskon di zalora

Zalora juga memberikan kemudahan untuk berbelanja, bisa download aplikasinya, klik banner download aplikasi zalora dibawah ini:
Download aplikasi zalora
DAPATKAN DISKON 15% UNTUK PEMBELIAN MIN RP 375.000 MENGGUNAKAN ZALORA APP! GUNAKAN KODE: ZLAPP15

Belanja online di lazada dapat diskon potongan harga
MatahariMall kasih diskon harga miring buat produknya
Blibli.com lagi kasih potongan harga di produknya
Mumu.id situs belanja online baru yang berikan promo gila-gilaan
pegipegi.com beli tiket pesawat dapat potongan kamar hotel